Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Stories 8 stories
HH yang tersandung kasus prostitusi akhirnya mengakui bahwa dirinya merupakan seorang artis FTV, selebgram, hingga foto model. ⁣⁣ ⁣⁣ "Saat pemeriksaan, yang bersangkutan mengakui artis FTV, selebgram dan foto model. Rencananya nanti kami lakukan tes kesehatan, termasuk tes covid," kata Riko Sunarko dalam tayangan live Kompastv, Senin (13/7/2020).⁣⁣ ⁣⁣ Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami kasus yang melibatkan artis HH.⁣⁣ ⁣⁣ "Kasunya masih kami kembangan. Rencananya sore ini atau malam ini akan kami gelar perkara," ujar Riko.⁣⁣ ⁣⁣ Hingga kini, status HH juga masih sebagai saksi. "Sampai sekarang masih saksi, kami masih melaksanakan pemeriksaan," ucap Riko.⁣⁣ ⁣⁣ Seperti diberitakan sebelumnya, polisi dari Polrestabes Medan menangkap seorang artis FTV berinisial HH (23) dalam kasus prostitusi.⁣⁣ ⁣⁣ Saat ditangkap, HH yang berperawakan mungil tengah berada di sebuah kamar hotel bareng seorang lelaki.⁣⁣ ⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ - Semua Baca Suara⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
Kriss Hatta ngaku jika dirinya dan Hana Hanifah berpacaran. Hal ini diungkap olehnya usai artis berinisial HH diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus dugaan prostitusi online.⁣⁣ ⁣⁣ Soal HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu (12/7/2020) malam, Kriss Hatta mengaku sedih mendengarnya. ⁣⁣ ⁣⁣ "Sedih yah di luar kasusnya, masalah dia, saya sedih banget. Anak masih kecil gitu kena masalah gini, kan saya rasa dia nggak siap," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).⁣⁣ ⁣⁣ Kriss Hatta mengaku masih bertemu dengan Hana pada minggu pagi. Aktor ganteng ini mengaku belum mengetahui kabar lebih lanjut mengenai Hana Hanifah karena belum bisa dihubungi. ⁣⁣ ⁣⁣ "Iya, minggu pagi masih ketemu dia kok minggu pagi jam 9. Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi kan," ujar Kriss Hatta.⁣⁣ ⁣⁣ Kriss Hatta menganggap jika Hana Hanifah tidak terlihat terlibat kasus prostitusi. Mantan kekasih Hilda Vitria ini menganggap gadis yang dipacarinya adalah anak baik. Kriss Hatta mengatakan jika dirinya akan segera pergi ke Medan untuk memastikannya. ⁣⁣ ⁣⁣ "Nggak ada (curiga) saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Kamis saya ke Medan," tuturnya . ⁣⁣ ⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ - Semua Baca Suara⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia #krishatta
Bambang Cahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia di usia 69 tahun pada Minggu (12/7/2020) di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.⁣ ⁣ Jenazah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Senin (13/7/2020).⁣ ⁣ Saat pemakaman ayahnya, Ivan Gunawan hadir mengamati prosesi pemakaman dari dekat. Dia yang memakai kaos hitam dan masker tampak tegar.⁣ ⁣ Ketika sang ayah sudah dikebumikan, Ivan Gunawan buka suara untuk pertama kalinya. Ivan minta doa untuk ibunya.⁣ ⁣ "Saya ingin berterima kasih untuk rekan media yang mensupport keluarga kami. Saya minta doa dari semua yang hadir di sini semoga ibu saya diberi kesehatan, dan saya bisa menjaga ibu saya," kata Ivan Gunawan.⁣ ⁣ Ivan juga membuka kesempatan bila ada pihak-pihak yang masih punya urusan dengan mendiang ayahnya. (Matamata.com/Evi Ariska)⁣ ⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ - Semua Baca Suara⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia #ivangunawan
Setelah Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Aaradhya Bachchan dites positif COVID-19 pada hari Minggu (12/7/2020).⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sementara itu dilansir DNA, Jaya Bachchan, putrinya Shweta Bachchan Nanda dan anak-anaknya Navya Naveli Nanda dan Agastya Nanda telah dites negatif terhadap virus.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Big B dan Abhishek telah mengonfirmasi di Twitter pada Sabtu malam kalau keduanya terkena virus corona. Jaya dan Aishwarya juga menjalani tes swab bersama dengan Aaradhya dan anggota keluarga lainnya, yang hasilnya keluar pada hari Minggu sore.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sementara itu, Abhishek Bachchan juga mengkonfirmasi kalau Aaradhya Bachchan dan Aishwarya Rai positif virus corona dan akan dikarantina di rumah. Sementara dia dan Amitabh Bachchan akan tetap tinggal di rumah sakit sampai dokter memutuskan sebaliknya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Amitabh Bachchan telah dirawat di rumah sakit Nanavati dan kondisinya dikatakan stabil. Dia akan mengabarkan perkembangan medis dua kali sehari di akun media sosialnya agar penggemar dan pengikut selalu mendapat informasi terbaru tentang kesehatannya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sementara itu, badan sipil Mumbai Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) melakukan sanitisasi tempat tinggal Jalsa milik Bachchan pada hari Minggu pagi. Bungalow telah disegel.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ - Semua Baca Suara⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #bollywood #AishwaryaRai
Pernikahan aktris cantik Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menjadi bahan perbincangan panas di kalangan netizen. Baru-baru ini beredar pula kisah cinta Dinda dengan lelaki yang disebut-sebut sudah tujuh tahun berpacaran dengannya. . Hal itu diketahui dari cuitan @rojalixx di Twitter. Ia mengaku sebagai teman dari mantan pacar yang telah pacaran dengan Dinda Hauw selama tujuh tahun. . "Terus mantan yang pacaran 7 tahunnya nggak dianggep ya Din? Yang dianggep yg settingan di sinetron aja ya? Oh gitu Din. Pinter ya sembunyiin pacarnya. Kasian pacarnya kayak makhluk ghoib, nngak dianggep," kicau @rojalixx. . Dinda Hauw memang tak pernah terang-terangan bicara soal hubungan pribadinya selama ini. Nama laki-laki yang kerap diisukan dekat dengannya adalah Rizky Billar. . "Sebenernya temen gue adalah mantan si oknum yang sudah pacaran 7 tahun, sayangnya nggak pernah dipublish. Alasannya sih dilarang sama management artisnya. Tapi kok foto-foto di feed doi nempel-nempel sama cowok lain dibiarin? Katanya sudah kerudungan?" kicau @rojalixx. . Menurut @rojalixx, si mantan pacar telah banyak berkorban dan berniat untuk melamar Dinda Hauw. Namun, karena dilamar Rey Mbayang, Dinda minta putus. . "Pas lebaran hari kedua si mantan datang ke rumah si cewek ngomong sama ibu dan keluarganya kalau mau ngelamar Din akhir tahun ini. Karena udah lama Din minta dikawinin terus. Duh mbanya ngebet amat? Ngapain sih buru-bur nikah? Eh taunya dua hari kemudian..." cuitnya. . "Si Din minta putus dengan alasan dilamar sama cowo lain (yang di screen shoot chat mereka emang bener tanggalnya segitu) sudah deh si Din lebih pilih suamik yang sekarang daripada temen gue. Alesannya beda prinsip. Tapi by the time si Din masih suka reach out si mantan," lanjut @rojalixx. . Meski telah memutuskan hubungan dengan mantan pacarnya karena dilamar oleh Rey Mbayang, menurut @rojalixx, Dinda Hauw masih berkomunikasi mereka.
Netizen heboh soal kasus penangkapan artis FTV berinisial HH bersama seorang lelaki di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Senin (13/7/2020) dini hari. Artis FTV Hana Hanifah pun menjadi nama yang ramai disebut netizen sebagai sosok HH yang dimaksud. ⁣ ⁣ Terkait tudingan ini, Hana Hanifah yang diwakili managernya, Nico buka suara untuk klarifikasi. Ia mengatakan sang artis masih berada di apartemennya tadi malam. ⁣ ⁣ “Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” kata Nico saat dihubungi MataMata.com, Senin (13/7/2020).⁣ ⁣ Keyakinan itu lantaran Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB.⁣ ⁣ “Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” imbuh Nico.⁣ ⁣ Termasuk pada pagi ini, manager Hana Hanifah belum mendengar informasi apapun terkait kabar yang menuduhkan artisnya ditangkap polisi di Medan.⁣ ⁣ Ia lantas menjadi ragu, apakah mungkin Hana Hanifah bisa langsung berangkat ke Medan tadi malam. ⁣ ⁣ "Memang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam? Karena terakhir aku komunikasi sama dia pukul 19.44 WIB dan dia bilang masih di Jakarta," kata Nico⁣ ⁣ Sebelumnya, artis berinisial HH diamankan polisi karena kedapatan bersama lelaki di Medan, Sumatera Utara. Informasi ini merupakan pengembangan penyelidikan atas keterangan mucikari.⁣ ⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ - Semua Baca Suara⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
Pengalaman Ari Lasso kepergok buka postingan selebgram seksi. . Pengalaman kocak pernah dialami Ari Lasso saat bermain Instagram. Lewat channel YouTube Luna Maya, Ari Lasso mengaku pernah kepergok melihat postingan salah satu selebgram seksi. . Kejadian itu diungkapkannya tak disengaja. Postingan selebgram seksi itu muncul di explore sehingga dibuka olehnya saat bermain Instagram. . "Aku sih pernah, Instagram itu kan gila ya, di explore kadang kan muncul yang aneh-aneh. Terus aku klik lah gitu, ya salah satu selebgram kita yang seksi gitu aku juga sudah lupa namanya, yang gayanya kayak seksi-seksi gitu," kata Ari Lasso. . Terus muncul di explore Instaramnya, mau tak mau membuat mantan vokalis Dewa 19 ini melihatnya. Sebagaimana yang diketahui, Instagram akan memunculkan video dan foto secara otomatis setelah merujuk ke salah satu akun. . "Terus kan gue close, keluar terus ya," ucapnya. . Rupanya saat melihat video selebgram seksi itu, salah satu teman Ari Lasso melihat namanya sebagai viewers. Sontak seorang teman menggodanya dengan komentar ditandai akun Instagramnya. . "Itu terus kan ada video kan, kalau video itu viewsnya muncul dong, itu ada yang nyeletok ‘bang ngapain sampai sini bang’ haha," ujarnya terkekeh. . "Setelah itu aku nggak berani buka-buka lagi takut ketahuan orang haha," tambah Ari Lasso. . Ada-ada aja nih pengalaman Ari Lasso kepergok lihat postingan selebgram seksi. . . ----- Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id - Semua Baca Suara ----- . . #suaradotcom #Infopenting #Beritahariini #beritapopuler #infohariini #infojakarta #Jakartainfo #infoterkini #beritaindonesia #beritaupdate #kabarutama #AmanDiRumah #MediaLawanCovid19
Amanda Manopo Sebut Hubungannya dengan Billy Syahputra Settingan? . Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah ramai diperbincangkan. Terbaru Andre Taulany yang penasaran dengan kedekatan dua sejoli ini. . Andre Taulany pun memancing Amanda Manopo untuk mengungkap status kedekatannya dengan Billy Syahputra. Sebab selama ini, kabar keduanya berpacaran ramai dibahas. . Andre Taulany menginterogasi Amanda Manopo saat hadir di acara yang dipandunya, Santuy. . "Kamu sama Billy beneran?" tanya Andre Taulany. . "Kemapa emang?" jawab Amanda Manopo yang bertanya balik. . Andre Taulany pun mengatakan kalau ia hanya sekadar penasaran. Sebab banyak pemberitaan heboh soal dua selebriti ini. . "Soalnya aku lihat rame banget itu. Beneran itu kamu sama Billy?" tutur rekan Sule ini. . Tiba-tiba saja jawaban tak terduga keluar dari mulut aktris cantik ini. Dia berseloroh kalau cuma settingan. . "Ah settingan itu," ucap Amanda Manopo. . "Settingan?" tanya Andre Taulany kaget. . Amanda Manopo kemudian memberikan bantahan dari pernyataan settingan barusan sembari tertawa. . "Nggak deh, nggak (settingan)," terang artis 20 tahun ini. . Sambil bertanya serius, Andre Taulany kembali tanya soal perasaan Amanda Manopo kepada Billy Syahputra. . "Tapi kamu suka beneran (sama Billy Syahputra)?" kata Andre Taulany. . "Oh ya (suka)," jawab pesinetron Mermaid in Love ini. . Cie, jadi Amanda Manopo dan Billy Syahputra settingan atau serius sih? Bagaimana menurutmu? . . ----- Follow @suaradotcom @matamatadotcom @dewikudotcom @hiteknodotcom @bolatimesdotcom @guidekudotcom @himedikdotcom @mobimotodotcom @suarabanten__id @suarajatim_id @suarajawatengah_id @suarajogja_id |@suarajabar_id - Semua Baca Suara ----- . . #suaradotcom #Infopenting #Beritahariini #beritapopuler #infohariini #infojakarta #Jakartainfo #infoterkini #beritaindonesia #beritaupdate #kabarutama #AmanDiRumah #MediaLawanCovid19