Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Halo sahabat misdinar πŸ‘‹ Siapa yang kalau tugas/kumpul bersama misdinar dikelilingi oleh teman-teman yang sedang bucin alias budak cinta nih? πŸ˜‚ Rasanya gimana sob? Hayo ngakuuu... Kamu tim nyesek atau tim gibahin ? πŸ€” Kalau kamu tim nyesek, sabar sob! nanti kamu ada saatnya kok 😝 Kalau kamu tim gibahin, gibahin yang positif aja ya πŸ˜† Kalau ada yang negatif coba hayo temannya dibilangin πŸ˜‰ . . SKUY!! Tag teman-teman misdinar kamu! πŸ˜‰ . . πŸ“Έ @benedictus.dagomis #salamisdinarindonesia #misdinarindonesia #misdinar #katolik #omkindonesia #omk #omkhits #gereja #gerejakatolik #yesus #berandakatolik #katolikvidgram #instakatolik

  • cosmo101baae 12 days ago

    Jomblo itu nikmat saudara, jadi mau bertapa lebih khusuk nggak dispamcall sama pacar.

  • krisnabaladewav 12 days ago

    mimin sadboy

  • defidels3 12 days ago

    tetap melayani walau Jomblo sendiri

  • cherylavv_ 12 days ago

    Kalo aku si ikut aja gtu duduk di tengah"🀣 tapi cinta ku tetep ke Yesus kok tenang ga ada yang lain😌. Wkwkwk karna tuhan tau yg mana yang terbaik untuk akuuπŸ˜­πŸ–€

  • k4rol_k7 12 days ago

    Gk papa min...Jomblo is better πŸ˜‚

  • stevechris_1 12 days ago

    Oh yes

  • trashbytania 12 days ago

    Yang di tengah sendiri, tp dlm hati Tuhan selalu menemani eaaa

  • raraamey 12 days ago

    rasayanya kyak asem" gtu mimin:v

  • andreasbudiman1981 9 days ago

    Sy dan istri saya ketemu di misdinar....

  • jeremibangun 11 days ago

    Bukan urusan saya

Show more comments
More Photos From This User See All Photos