Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) . #AdeFirmanHakim meninggal dunia diduga karena terpapar Corona Covid-19. Hal itu disampaikan oleh pihak keluarga Ade Firman Hakim melalui sang adik, Dai Tirta . "Ya diduga Covid meninggal jam 17.20 sebelum magrib," kata adik Ade Firman Hakim saat dihubungi awak media . Semakin Menurun . Kondisi Ade Firman Hakim sempat melemah sejak sepekan terakhir. Hingga akhirnya mengharuskan pihak keluarga membawa Ade Firman Hakim ke RS rujukan Covid-19 di RSUD Tarakan . "Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect covid, akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah enggak ada," jelasnya lagi . Protokol Covid-19 . Dari penuturan sang adik, rencananya Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur. Mengingat kondisi Ade Firman Hakim yang diduga terpapar Covid-19, pemakaman akan dilangsungkan dengan menerapkan protokol Covid-19 . "Mengikuti protokol covid sih mas, di Tegal Alur. Saya sih minta doanya, doain yang terbaik, maafin kesalahan-kesalahannya, itu aja sih," sambungnya . Menunggu Hasil . Sementara itu, saat ini pihak keluarga masih pihak keluarga masih menunggu hasil swab test dari Ade Firman Hakim yang dilakukan beberapa hari yang lalu . "(diduga) covid sih, tapi swabnya belum keluar tapi dia gejala covid," kata manajer Ade Firman Hakim, Rully, dihubungi terpisah . Sumber: Liputan6.com Senin, 14 Sep 2020 #selebmania @selebmania #artis #selebriti #kabarduka #beritaduka

  • rayhanwijaya24 13 days ago

    Yg ga tau tentang hal2 medis mending sadar diri kaga usah komen deh.. belajar n baca dulu terutama ttg covid yg banyak, daripada lo mengajak semua org jadi ikut2an bodo.. kalau ada pasien dgn gejala atau suspek covid tapi hasil pcr covid belum keluar maka mereka dimasukkan ke dlm kategori pdp (pasien dalam perawatan atau pasien suspek covid), bila sampai meninggal hasil belum juga keluar ya jelas dimakamkan harus pakai protap covid, krn kalau dimakamkan biasa, bagaimana kalau setelah hasil keluar hasil positif ?? Tentu pencegahan dan pengendalian covid tdk akan maksimal kan.. dokter melabeli pasien dgn suspek covid sebelum meninggal itu memang berdasar, atas dasar gejala yg dialami (anamnesis), atas dasar pemeriksaan fisik yg didapat dan atas dasar pemeriksaan penunjang (rontgen, lab darah), diagnosis pasti akan keluar bila hasil pcr sdh keluar. Jadi pasien dgn diagnosis suspek covid, memang protapnya harus dimakamkan dgn prosedur covid krn itu sdh ketentuan yg dibuat sbg bagian dari preventif dan pengendalian covid, lo yg ga tau jangan pada protes. Komen itu memberikan ilmu ato wawasan ke org lain bukan ngajak org ikut2an jadi bodo

  • princeshulahula 13 days ago

    Lah klu ternyata dia negatif? Coba klian fikir betapa berdosanya klian, mkanya ga hheran angka covid di indonesia trus mlonjak, karna yg mninggal karna kecelakaan aja pun dibilang covid, plis pmerintah n bgian ksehatan, kalaupun covid ada plis jgn memperburukbsuasana dgn brita2 yg cuma bikin warga ketakutan

  • beautyjogja69 13 days ago

    Hasil blum kluar positif engganya, udah main plastikin jenazah aja, klo g covidkan kasihan jenazahnya ga bisa terurai.😭 Semoga husnul khotimah ya . Amiiinnn

  • beasraskin88 13 days ago

    Neymar beberapa hari setelah diumumkan kena covid langsung maen bola lagi.

  • ardhanalayla 13 days ago

    Gimana cerita hasil swab blm kluar jadi suspect covid? Lebih parah dari penusukan syekh al jaber 🤔

  • jbs16._ 10 days ago

    Nyokap selasa kemarin juga meninggal, karna beliau sakit tipes sama lambung. Tes swab nya aja blm keluar, tapi malah dirawat diruang isolasi. Akhirnya beliau down karna gak ada anak2nya yg jagain, gak ada yg nuntun beliau waktu sakratul mautnya. Trs gimana? Jangan semua sakit dihubung2in sama covid, dari dulu demam, batuk, pilek juga udah ada, knpa skrg malah dihubung2in sama covid. Orang sakit skrg takut dibawa ke rumah sakit, karns dikit2 covid dikit2 covid, akhirnya diruang isolasi. Temenku juga ada yg crita, kalo tetangganya ada yg meninggal karna sakit, tapi pihak rumah sakitnya mau bayar keluarganya, kalo yg meninggal tadi di positif in covid. Gimana negara skrg ini

  • sunflowews 11 days ago

    Kalo gini terus kasus covid gaakan nurun dong? Yg asma diduga covid, yg pilek diduga covid, asam lambung di duga covid, ya kapan beresnya? Apalagi ini hasil blm keluar udh dimakamin sesuai protokol, pantesan kuburan covid penuh padahal aslinya campuran pure covid paling bbrpa

  • vanaaja__ 13 days ago

    Tetangga ku asma dibilang covid pas keluar hasilnya ternyata gakk.. Hedehhh

  • egi_efendi 13 days ago

    Gak kena covid juga.. woy admin..... Parah lu nge gede gedein berita... 👎👎👎

  • punyabeautybyme 12 days ago

    Tolonglah covid nih masalah serius , mak gue jg kena. Alhamdulillah dikarantina ikuti prosedur dan sembuh. Dia terpapar covid krn mak gue kerja jd perawat khusus utk penanganan pasien covid. Yg bilang covid itu bohong ya rasain dulu aja deh baru boleh ngomong lu

Show more comments
More Photos From This User See All Photos