Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Dialah Alloh yang Paling Tau Kebutuhan Setiap HambaNya⁣⁣ .⁣⁣ Ya, seminggu yang lalu Salma diserang virus flu dari orang serumah.. Si bayi yang belum genap sebulan ikutan buntu hidungnya⁣⁣ .⁣⁣ Aktivitas pumping tetep jalan seperti biasa. Pasca dia sembuh isenglah saya ambil acak koleksi ASI perah di freezer. Ambil satu di tanggal dia sakit dan satu lagi tanggal dia sehat wal afiat⁣⁣ .⁣⁣ Lihat bedanya? Saya ambil foto ini sambil merinding tangannya. Alloh sehebat hebatnya Dzat, Sang Maha Pencipta. ASI yang saya produksi saat bayi sakit banyak mengandung foremilk, terlihat lebih encer ya dari ASI saya saat Salma sehat⁣⁣ .⁣⁣ Foremilk gudangnya antibodi. Pasukan pelawan penyakit ya ada di bagian asi yg encer ini.. ASI didesain real time sesuai kebutuhan si bayi konsumennya. Saat dia sakit kandungan ASI yang diproduksi si ibu pun berbeda. Hebat ya kreatornya ASI?⁣⁣ .⁣⁣ Kalau bukan Alloh yang bikin ASI ga akan ada cerita seperti ini⁣⁣ Bersyukur yuk Bunda yang masih dikasih kesempatan berjuang mengASIhi, Bunda sedang berkesempatan menyaksikan keMaha Besaran Alloh secara langsung⁣⁣ .⁣⁣ __⁣ ⁣⁣_______________________________⁣ 💗like 💬komen 🔄share 👥tag⁣ _______________________________⁣ .⁣ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐃𝐔𝐋𝐔 𝐘𝐔𝐊 ⁣⁣⁣⁣⁣ 👉 @parentingdunia⁣ Untuk informasi & tips tips parenting lainnya ( updete setiap hari )⁣ .⁣ Tips dan trick Gadget : @bts.gadget ⁣ Follow juga :⁣ - MPASI : @mpasi.co.id⁣ - masakan : @resep_masakrumahan⁣ .⁣ .⁣ __⁣ [email protected]⁣⁣ __⁣ #mpasi #menumpasiku #mpasihomemade #mpasisehatlezat #mpasi6bulan #mpasi9bulan #mpasimudah #mpasi12bulan #mpasibaby #mpasi6bulanpertama #menu4bintang #mpasiorganik #pejuangasi #asiexclusive #pumpingasi #busui #mpasiid #parentinganak #polaasuh #tipsanak #orangtuahebat #infoparenting #parentingislam #parentingislami #parentingquotes #tipsbunda #tipsmendidikanak #mendidikanak #belajarparenting

  • kartikaa_andi 14 days ago

    Iyaa ak juga perhatikan saat ini baby aku flu aku pumping asi warnax putih bening ngk sama sperti biasax pumping pas ngk flu kental. Allahu akbar kebesaran Allah 🤲

  • marycrackers 14 days ago

    Semua ASIP ku penampakan kalo beku selalu seperti ASIP kiri, masa anakku sakit terus 😔

  • evoktv 14 days ago

    Aku tiap pumping putih encer, lama kelamaan jadi putih pekat. Akukira itu hindmilk dan foremilk

  • zavier.carissa 14 days ago

    Alhamdulillah.. MasyaAllah... Saya masih mengAsihi anak kedua, insyaAllah sampai 2 tahun sama seperti kakak nya yg lulus ASI 2 tahun.. Semangat mommy mommy hebat.. Allah bless u ❤️

  • wiin_nasti 14 days ago

    😭😭😭 pengen banget ngasi anak asi,tapi ya sudahlah 😭😭😭

  • indah.1105 14 days ago

    Aku gk mengasihi full campur sufor,saya harus operasi mastistis,sedih..itupun yg dinenenin satu yg gk di operasi. Gk tau kluar or gak...tpi yakin aja biarpun dikit...🙂

  • tya.adityahandayani 14 days ago

    Asi sy bening terus brrti gmna? anak sy kynya sehat alhamdulillah

  • septyadriean 14 days ago

    Semoga saya bisa memberikan ASI eksklusif untuk calon bayi saya nanti. AAMIIN

  • nurmaliaarifin 14 days ago

    Ada yg mau bantu mdsd dr asi sehat sma asi sakit. Mdsd nya gimana ga ngerti...??

  • nurulrifae 14 days ago

    Kkuasaan Allah .. masya Allah

Show more comments
More Photos From This User See All Photos