Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

๐Ÿ˜ญ kena pecat . . Sc: youtube/ LOL ComediHa! Official Comedy TV show

  • iqbalrahmatullah 14 days ago

    Itu alasan gosong semua karena petugas yg bikin roti dipecat, surat pemecatannya sampai kepetugas sortir.

  • xxrksh 14 days ago

    Yg dipecat malah petugas sortir๐Ÿ˜…

  • freshuncle_ 14 days ago

    Yang dipecat bagian baking, surat pemecatan di buang ke bagian sortir...

  • made_deva9 14 days ago

    Jd ingt th 2006 pas krj d pt mayora..tiap hari lihatnya biskuit dan biskuit..

  • jess_nt_ 14 days ago

    Maksudny ?

  • kyoptaoppataetae 14 days ago

    Gua gak paham gue gak ngerti

  • erwinperdanadamanik 14 days ago

    Serasa gitar hero ajg wkwk

  • dedi.s27 13 days ago

    Yg gagal paham gni mksdnya tuh yg manggang udh dpcat alhasil gosong smua bktinya tuh surat pecat smpe ngikut :v alias kena phk smua wkwkwkw

  • dzulfikara.m 13 days ago

    Woi masak yg bener v: kalo gua di posisi dia๐Ÿ˜‚

  • suraida03 14 days ago

    Mungkin dia sangka yg item itu gosong, taunya emang gitu, rasa cokal

Show more comments
More Photos From This User See All Photos