Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Bertanya "kapan hamil?" untuk sekedar basa-basi terkadang mengganggu. Tak jarang pasangan pengantin baru malas mendapatkan pertanyaan seperti ini. Istri Jerinx SID, Nora Alexandra secara blak-blakan mengaku jengah dengan pertanyaan semacam ini. Sayangnya hal ini tidak hanya datang dari netizen. Tetapi bahkan keluarga baik keluarganya sendiri atau keluarga Jerinx. #hebohdotcom #infoheboh #infoseleb #selebinfo #infoselebriti #selebritiindonesia #selebindo #selebindonesia #artisindonesia #pasanganartis #pasanganselebriti #jerinx #jerinxsid #noraalexandra

  • lyena_24 14 days ago

    Basa basi busuknya org +62 sering nyakitin hati..lama2 gw balik tanya kapan mati sm org yg nanya hal2 sensitif sm msalah kehidupan..

  • keyshanndtriz 14 days ago

    Saya pernah di posisi Nora, tapi saya jawab minta doanya ya pak, Bu,Tante atau om biar lekas di beri momongan 🙃

  • yousoftalkatiri 14 days ago

    Waktu belom nikah pertanyaan paling horor adalah "kapan nikah". Nah waktu udah nikah tp belum punya anak adalah pertanya paling horor "kapan punya Anak".

  • ameerahhuhaisy 14 days ago

    Haaaaa mulut kali nya aja yg ngocot, ternyata crotan nya gak topcer😂😂😂

  • rusmasaribachtar 14 days ago

    Pertanyaan itu gk akn berhenti mulai kpn nikah, sdh pnya ank blm, trus knp ankx cuman 2 aj, trus klo ank2x udh gede ditanya kpn pnya mantu. Ampuun dah😄😄

  • moonsaulli 14 days ago

    Hargai orang klo mau pacaran dlu setelah nikah. Jangan stereotipin standart idup kita buat org lain. Trus ngejudge baik buruk dr itu. Kasian skali yg suka ngejudge2, hampa kali hidupnya.

  • elisa_anggraini98 14 days ago

    Blm nikah, di tanya kapan nikah, udh nikah di tanya kapan pnya anak🙄mbok yah mba nora sama kya aku😅males bersosialiasi ama kluarga yah gitu pertanyaan nya itu" doang🙄🙄

  • twingkerbell_ 14 days ago

    Ngertiii banget apa yg dirasain Nora, aku nikah 9 bulan baru dikasih hamil. Setiap pulang kampung atau ketemu orang2 yg sekampung di perantauan selalu ditanya, kapan isi? Aku jawabnya sambil senyum tapi hati remuk. Sampe sempet stress, tiap ada yg bikin status pamer tespek aku nangis2. Nyalahin Tuhan juga, kenapa temenku yg belom nikah malah dikasih hamil duluan, sementara aku yg nikah sah dan halal belum dikasih juga. Alhamdulillah, dikabulin sama Allah. Jadi sampe sekarang, aku gamau nanya2 ke temen atau sodara udah hamil atau belum. Jangan putus usaha ya Nora, semoga cepet dapet reseki 🙏🏻🙏🏻

  • leni_panji 14 days ago

    Sungguh pertanyaan yg menyakit kan'' bahkan membunuh kebahagian😥😥

  • annatrisn 14 days ago

    Bukan "terkadang mengganggu" emang "selalu dan sangat mengganggu" sih pertanyaan kaya gitu-_-

Show more comments
More Photos From This User See All Photos