Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Nikita Mirzani kembali mengunggah sindiran pedas lewat Instagram story pada hari Minggu (28/6). Tampak Nikita Mirzani lebih blak-blakan dalam sindirannya kali ini, bahkan ia turut mengancam.⁣ ⁣ Nikita Mirzani awalnya membahas foto bersama Presiden yang ditutup kolom komentar.⁣ ⁣ "Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," ujar Nikita Mirzani.⁣ ⁣ Ibu tiga anak ini lantas mengomentari perihal hadiah pakai uang sponsor hingga sebut sosok yang disindir ini selalu fitnah.⁣ ⁣ "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," tambah Nikita.⁣ ⁣ Ia pun membahas perihal bekas anak buah yang dituduh jadi maling dan menyinggung perihal sistem kerja yang tak layak.⁣ ⁣ "Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil." tambahnya.⁣ ⁣ Di akhir sindiran, Nikita Mirzani pun mengancam akan membeberkan aib dari sosok tersebut.⁣ ⁣ Banyak netizen yang lantas berfikir bahwa sosok tersebut adalah Baim Wong.⁣ ⁣ @/jullexcas_titamena : "Gue smpe ngecek dan bener iyaa yg dimksd si BW...ada foto2 yg dimaksud..tp gatau mksd nyai aposeh,"⁣ ⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow @suaradotcom | @matamatadotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom | @guidekudotcom | @himedikdotcom | @mobimotodotcom | @suarabanten__id | @suarajatim_id | @suarajawatengah_id | @suarajogja_id |@suarajabar_id⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ - Semua Baca Suara⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia

  • vira_swetty 15 days ago

    Aduh nyaii terlalu sering coment buka aib org lain 🤣 Sampe lupa gak nyadar Sama aib sendiri 🤭

  • ikanurviita 15 days ago

    Mnding baim kontenya suka ngasih ke orang lain bisa ngontrol omongan tau agama dripda lu stiap konten pamer tete diumbar" suka buka aib orang! tobat

  • angiesofia99 15 days ago

    Manusia yg drumahnya ga ada kaca.. bgitulah kalo 💩 dkasih nyawa.. musuh aja yg dicari kya hidupnya dah bener

  • 14siap 15 days ago

    Nanti kena sentil sm yg Maha Kuasa, dia baru sadar😊

  • jdgroup.mr 15 days ago

    Gak punya malu kerjaannya ngurusin orang lain sampai lupa berkaca astaghfirullaah 🤣

  • fml_butikhouse 15 days ago

    Apa2 buka aib ni org heran deh...🔥

  • kyu1204 15 days ago

    Setidaknya Konten Dia Bermanfaat Buat Orang Bantu Orang*, Dibuatin Rumah dll, Belom Lagi Give Away yg Dapat Duit, Motor Sama Mobil noh, Mau Dari Sponsor atau apapun yg Penting Bermanfaat 😏

  • valerievgp 15 days ago

    Ini org prestasinya gaada tp kerjaannya nyinyir trs, heran.

  • tombangapatar 15 days ago

    Nyai kaya malaikat aja suka nyatet amalan buruk manusia

  • sennywd 15 days ago

    Lah nyai knp katanya ga akan koar klo ga ada yg nyunut ko tb2 nyunut baim-__- kirain baek2 ajee

Show more comments
More Photos From This User See All Photos