Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Gais, beneran lho gue pikir drama #mysticpopupbar bakal tayang 16 eps, ternyata baru 12 eps udah tamat aja sik! Berasa ditinggalin pas lagi sayang2nya akutu huhu! 😭 . Genrenya fantasy-romance yah, tapi kalem aja endingnya aman terkendali kok! Cucok ditonton oleh oknum yang hatinya mudah rapuh dan sulit menerima kenyataan kayak gue ini hahaha πŸ˜… . Plot utamanya sih tentang pengorbanan seorang Ibu yang rela dihukum selama 500 tahun untuk menuntaskan dendam 100.000 orang, demi menyelamatkan nyawa anak yang belum pernah dilihatnya. Whoa, motherhood beats everything! πŸ‘‹ . Ada 3 karakter utama dalam drama ini. Dan transformasi mereka mulai dari awal sampai akhir episode terasa sangat menyentuh. Berawal dari trio kocak pemburu arwah pendendam, berakhir menjadi keluarga samawa yang saling melindungi dan rela berkorban satu sama lain 😭 . Awalnya ketawa random karena kelakuan mereka yang sumpah receh banget setiap kali menangani kasus. Tapi ketika menjelang ending malah jadi berlinang air mata tydack kuwasa menahan haru. DAEBAK LAH JTBC SEMAKIN TERDEPAN GAIS! πŸ‘ . Dan lagi-lagi gue terkagum2 sama daya imajinasi penulis skrip dalam menggambarkan siklus kematian di alam baka sih. Parah lah! Tiati kalo suka berbuat jahat, nanti bisa2 elo reinkarnasi jadi serangga lho! Reinkarnasi paling hina jadi lalat yang suka ngerubutin kotoran ceunah Haha πŸ˜… . Beneran rekomen banget lah ini dramanya! Cus nonton gais! Buat yang udah nonton, kasus apa di drama ini yang paling jleb buat elo? Gue sih kasus suami yang terkena demensia dan gak sadar bahwa istrinya udah meninggal. SUMPAH SEDIH BANGET ASLIK GAIS! 😭 . #Kdramaland #Kdramalover #KoreanDrama #Kdrama #Hallyu #YookSungJae #HwangJungEum #JTBCDrama #Sungjae

  • monmaep 11 days ago

    Berkat nonton drama ini jadi ga tega ngebunuh lalat/nyamuk. Jangan2 mereka di kehidupan sebelumnya kenalan gue yang brengsek

  • tyckasusanty 13 days ago

    Dan klo kehidupannya baik bisa reinkarnasi jadi Baramsonyeondan. 😁

  • inda_pra 14 days ago

    Cuma di drakor orang lg di siksa di neraka bisa kabur ke dunia, ngerasukin malaikat maut.

  • hazelnad.s 16 days ago

    Cuma di drama ini doang pintu spiritual bisa ditutup dengan di las bgtu ajaπŸ˜‚ gaada harga dirinya pisan tuh pintu.

  • kiyowochu 16 days ago

    jujur, lebih suka ini daripada hotel del luna. dua duanya bagus, tapi sanggappocha ini lebih menarik secara storyline dan banyak moral value nya ketimbang hdl. no hateeee karna ak bucina mba aiyu jgggg

  • ib.intaaaaan 16 days ago

    Kasus yg lom punya anak kak, mewek,. Sama soale ,. Butuh samsin 😭😭😭😭😭😭😭

  • hm_zwan 16 days ago

    Wua, recomended ya Bi... Aku udah nyimpen, cuma belum aku tonyon wkwkwk. Okeedeh nonton 😍

  • afrasarhan 16 days ago

    Hanya di drama korea hidup malaikat pencabut nyawa bisa dirasuki roh jahat🀣🀣🀣

  • ryckchi08 16 days ago

    Ibu yg kehilangan anaknya waktu kecil ketemu2 kede sakit pula....kan nyesek

  • its.syifaaaaa 16 days ago

    Sama banget Teh, kasus lain juga emang nyesek tapi yang bikin sampe sesenggukan dan nangis bombay tuh kasus yang si suami demensia 😭😭😭 asli pas kasus itu berasa sakiiiiitttttt banget.

Show more comments
More Photos From This User See All Photos