Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Karena itu semua menyatu, kalau dipaksa keluar otomatis isded ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀🇲🇨Ikuti terus ya @hai.fact untuk mendapatkan informasi menarik dunia lainnya🌍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #Haifact #indonesia #sumatera #kalimantan #sulawesi #jawa #jakarta #bandung #bogor #solo #surabaya #jogja #semarang #makassar #lampung #paidpromote #aceh #medan #riau #batam #lampung #tangerang #fakta #faktadanmitos

  • michaelraol 17 days ago

    Oiya aku punya 1 kura2 masih kecil dlu anaknya ,aku ambil 1 baru ku tarik palanya itu putus mati:b

  • auliahabib7 17 days ago

    Segala puji bagi allah swt atas semua ciptaannya.

  • kennedykansaki 17 days ago

    Isded 😂

  • bilqishira 17 days ago

    Tempat kepala masuk dimana dong

  • yessica.binar 17 days ago

    tapi di film munki and trunk bisa 😢. wkwk

  • ahmad_.maulana 17 days ago

    Emang kura2 punya buntut?🤣🤣

  • khadafiaghilsiraj_ajil 17 days ago

    Saling bersatu kerenn kalo aku smaa dia nggak bisa bersatu

  • tryulangaling 17 days ago

    Kenapa kura2 ninja gak gitu 🤣🤣

  • acc.mangiwan 17 days ago

    Kalau tuan Crab itu gmna min?

  • immanuel_triyan 16 days ago

    Tapi kura kura gw pas mati gw kubur dan setelah kurang lebih 2 bulan kubyranya gw bongkar trus cuma sisa cangkang doang yang dalemnya bolong gk ada tulang...... Kayanya itu Kura kura spesies lain dehh kura kura purba soalnya buntut kura kura sekarang kebanyakan pendek

Show more comments
More Photos From This User See All Photos